Panitia Projection Mapping Jepang Tayangkan Video Promosi Kuil Kakegawa Dibantu Pelajar Indonesia

Mulai Sabtu (21/12/2019) malam ini, Panitia Kakegawa Projection Mapping akan menayangkan berbagai gambar promosi mengenai Kuil Kakegawa di Shisuoka Jepang dibantu para pelajar Indonesia. Sebuah acara yang telah mendapatkan popularitas sebagai spesialisasi pada akhir tahun selama dua tahun berturut turut. Kali ini, delapan universitas di Jepang dan luar negeri termasuk pelajar dari Indonesia, berkolaborasi dengan tema keragaman untuk bekerja bersama mempromosikan negara masing masing dan terutama Kastil Kakegawa.

"Video yang mengekspresikan budaya negara masing masing akan ditampilkan seiring dengan promosi kastil Kakegawa tersebut," ujarnya. Selain itu lukisan dan foto yang disediakan oleh sekolah sekolah pendukung khusus dari Tokyo dan Fukushima diproses oleh pelajar bagian High Computer Department, SMA Kakegawa Nishi. Penyajian masing masing sekitar 3 menit sehingga keseluruhan program menayangkan film selama 30 menit.

Yasuhiro Takano, seorang musisi dari daerah setempat pelajar laki laki dari SMA Kakegawa Nishi, mengungkapkan, "Saya senang terlibat dengan berbagai orang melalui produksi. Saya ingin kita bisa menghargai budaya asing masing masing sambil menontonnya." Bagi penggemar Jepang dapat ikut diskusi dan info terakhir dari WAG Pecinta Jepang. Email nama lengkap dan nomor whatsapp ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *