Aktor Ini Umbar Pujian Buat Ayu Ting Ting, Tukeran Nomor HP, Gemes Sampai Ingin Menggigit, Naksir?

Cerai dari Enji Baskoro dan tak berjodoh dengan Shaheer Sheikh serta Ivan Gunawan, pedangdut Ayu Ting Ting menunjukkan tanda tanda bakal didekati oleh aktor dan penyanyi Didi Riyadi. Secara jujur,Didi Riyadimengaku tertarik dengan sosok pedangdutAyu Ting Ting. Tanpa basa basi Didi Riyadi menuturkan dirinya kini sedang terpikat oleh pedangdut yang tenar lewat lagu Alamat Palsu dan ngehits lewat lagu Sambalado itu.

"Oh, ya pasti iya (tertarik dengan Ayu Ting Ting)," jawab Didi saat ditanya soal ketertarikannya dengan Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019). Kata Didi Riyadi, hal yang menjadi kesamaan dengan Ayu Ting Ting adalah mereka masih sama sama sendiri alias tanpa pasangan, sehingga buat dia tak masalah melakukan pendekatan. Menurut pandangan pria kelahiran Juli 1981 itu, Ayu merupakan sosok perempuan yang baik hati.

"Sejauh yang saya kenal sih dia (Ayu Ting Ting) baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karier dari nol, jadi low profile ," ungkap Didi. Drummer band Element itu juga mengaku sudah bertukaran nomor telepon dengan Ayu Ting Ting saat dipertemukan di salah satu acara stasiun televisi. "Iya, enggak apa apa kan? sudah beberapa kali ketemu, sudah sering, sudah paslah ya timing nya (tukaran nomor telepon)," ucapnya.

Meski demikian, Didi merasa Ayu sedikit perhatian dengan dirinya walaupun Ayu sering memberikan perhatian lebih ke teman terdekatnya. Seberapa jauh Didi Riyadi mendekati janda Enji Baskoro itu? Didi Riyadi menuturkan masih sangat awal prosesnya.

Ia lebih banyak mengamati Ayu Tin Ting dan kiprah serta kepribadiannya lewat media sosial. "Ya belum dong, tapi sedikit banyaknya iya (perhatian), di sosial media ya. Kalau personal japri japrian, ya baru tukeran nomor telepon," ujar Didi.

Sebelumnya, Didi Riyadi tak segan memuji Ayu Ting Ting yang ia sebut sebagai wanita pekerja keras. Hal itu membuat Didi merasa gemas pada Ayu. "Wanita pekerja keras. Kalau buat gue sekarang fisik relatif.

Artinya ya Ayu manis dan menggemaskan ya, duh jadi pengin saya gigit nih ha ha ha," ujar Didi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). "Maksudnya yang paling penting dari semua itu ya dia perempuan yang kuat dan pekerja keras," sambung Didi. Artis peran dan penabuh drumDidi Riyadimengaku tidak mempermasalahkan status pedangdutAyu Ting Ting.

Drumer band Element ini juga tak mempermasalahkan Ayu Ting Ting telah memiliki satu anak, Bilqis Khumariah Razaq. "Enggak ada masalah. Siapapun sih sebenernya," kata Didi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019). Sebab,Didi pun berkeinginan memiliki istri yang kelak menjadi seorang ibu.

"Bisa jadi ibu lah. Semua bisa jadi istri tapi belum tentu semua bisa jadi ibu," kata Didi. Menurut Didi, seorang lelaki yang akan menjadi pemimpin rumah tangga. Sebelumnya, Didi mengaku tertarik dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, pelantun "Sambalado" tersebut dinilai sebagai sosok perempuan yang baik hati.

Mereka pun sudah bertukar nomor telepon saat dipertemukan dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (23/12/2019). Didi berharap, bisa terus menjalin komunikasi dengan Ayu Ting Ting setelah bertukar nomor telepon. "Ya, will see lah gimana, mudah mudahan si semua baik baik aja. Artinya kan kalau saling kenal, silahturahmi, di agama kan maksudnya ya harus lah," ucap Didi.

Meski begitu, pria kelahiran Juli 1981 tidak mau menjadi orang yang agresif dan berambisi untuk mendapatkan hati Ayu Ting Ting. "Iyalah, karena gua sih orangnya biasa biasa aja, enggak mau yang terlalu cepet atau berambisi atau agresif banget. Gue juga bukan tipe kaya gitu," kata Didi Riyadi. (Kompas.com/ Baharudin Al Farisi) Sumber: Kompas.com dengan judul:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *