Sinopsis Film Entourage, Tayang di Bioskop Trans TV, Rabu 3 Juni 2020 Pukul 23.30 WIB

Berikut sinopsis film Entourage yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/6/2020) pukul 23.30 WIB. Entourage merupakan judul film ber genre komedi yang disutradarai oleh Doug Ellin. Dirilis pada 3 Juni 2015 di Amerika Serikat, film ini dibintangi Adrian Grenier, Kevin Connolly, Jerry Ferrara.

Saat ini, Entourage mendapat rating 6.6/10 dari 74.380 pengulas di situs IMDb. Berdurasi 104 menit, film ini menceritakan seorang bintang film Vincent Chase, bersama dengan anak laki lakinya Eric, Turtle, dan Johnny, yang kembali. Perkiraan biaya pembuatan 30 juta dolar AS, film ini meraup lebih dari 49 juta dolar AS dari penayangan seluruh dunia.

Film ini dimulai dengan Johnny 'Drama' Chase (Kevin Dillon), Eric 'E' Murphy (Kevin Connolly), dan Sal 'Turtle' Assante (Jerry Ferrara) mengendarai perahu motor menuju pesta yang diadakan oleh Vincent Chase (Adrian Grenier) di sebuah kapal pesiar. Vince yang baru saja berpisah dari istrinya, mengencani Nina Agdal (Bridgite). Dalam pesta, mereka berbincang tentang proyek baru untuk Vince.

Dia memanggil mantan agennya yang telah menjadi kepala studio, Ari Gold (Jeremy Piven). Ari menawarkan proyek kepada Vince. Singkatnya, Ari merasa gugup karena Vince, sang aktor besar Hollywood mau menjadi bintang di film pertamanya.

Biaya produksi film yang digarap melampaui anggaran sebesar 15 juta dolar. Membutuhkan lebih banyak uang, Vince bertanya kepada Ari apakah mereka bisa mendapatkan tambahan 10 juta dolar untuk menyelesaikan film. Dengan enggan, Ari terbang ke Texas untuk bertemu dengan co financiers film, Larsen McCredle (Billy Bob Thornton ) dan putranya Travis (Haley Joel Osment), untuk meminjam uang.

Dengan ragu ragu, Larsen mengirim Travis dengan Ari kembali ke Los Angeles untuk melihat potongan film di ruang pribadi Vince. Dia memberi Ari dan Travis salinan film itu untuk ditonton. Ari dan Travis menikmati filmnya, tetapi Travis meminta Ari memotong beberapa adegan,

Tracis juga meminta saudara laki laki Vince, Johnny "Drama" Chase, keluar dari film. Jika tidak dituruti, dia tidak akan memberikan film itu biaya tambahan. Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan kelanjutannya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Kevin Connolly sebagai Eric Adrian Grenier sebagai Vince

Kevin Dillon sebagai Johnny Drama Jerry Ferrara sebagai Turtle Jeremy Piven sebagai Ari Gold

Emmanuelle Chriqui sebagai Sloan Perrey Reeves sebagai Mrs. Ari Rex Lee sebagai Lloyd

Debi Mazar sebagai Shauna Rhys Coiro sebagai Billy Walsh Constance Zimmer sebagai Dana Gordon

Haley Joel Osment sebagai Travis McCredle Ronda Rousey sebagai Ronda Kid Cudi sebagai Allen

Alan Dale sebagai John Ellis Emily Ratajkowski sebagai Emily Ratajkowski Billy Bob Thornton sebagai Larsen McCredle

Nina Agdal sebagai Bridgite Lucas Ellin sebagai Jonah Piers Morgan sebagai Piers Morgan

Rocky sebagai Arnold Mark Cuban sebagai Mark Cuban Sabina Gadecki sebagai Melanie

Thierry Henry sebagai Thierry Henry Max Ellin sebagai Thierry's Dog Jennie Kwan sebagai OB / GYN Nurse

Tiny Harris sebagai Tameka Harris Saigon sebagai Saigon Rob Gronkowski sebagai Rob Gronkowski

David Arquette sebagai David Arquette Russell Wilson sebagai Russell Wilson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *