Komedian Sule dan Nathalie Holscher kian mantap mengarungi biduk rumahtangga. Sule menikah dengan Nathalie Holscher gosipnya bakal dilangsungkan dalam waktu dekat. Tepatnya 15 November 2020. Sebelum menikah, Sule dan Nathalie Holscher berusaha saling mengenal satu sama lain, saling terbuka.

Sebab, mereka sadar berumahtangga adalah komitmen seumur hidup. Oleh karenanya, mereka membuat kesepakatan agar dapat meminimalisir konflik di masa depan. Apa saja itu? Kehadiran mantan dalam rumah tangga kerap memunculkan prahara yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Maka, Sule dan Nathalie pun berniat menghindarinya. Hal tersebut terungkap dalam challenge

“Boleh atau Tak Boleh” yang Sule mainkan bersama Nathalie. Pada challenge tersebut, Sule dan Nathalie sampai pada pertanyaan bagaimana jika nanti pasangan diharuskan syuting bersama mantan dengan bayaran yang fantastis. Dengan tegas, Sule tidak memperbolehkan hal tersebut. Ayah Rizky Febian ini mengkhawatirkan “Cinta Lokasi” yang terjadi apabila Nathalie Holscher syuting bersama mantannya. Wajar, mengingat tidak sedikit para artis Tanah Air yang terlibat dalam Cinta Lokasi yang Sule maksudkan.

Nathalie Holscher yang mendengar hal tersebut lantas membenarkannya. “Kalau aku ya jelas enggak boleh. Sekarang mau pilih bayaran gede apa keluarga?” ujar Nathalie dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Tema Indonesia, Selasa (10/11/2020). Tak ada kesan menutup nutupi, Sule dan Nathalie Holscher juga berupaya saling terbuka, bahkan mengenai privasi satu sama lain.

Salah satu contoh sederhananya adalah media sosial dan ponsel pasangan. “Boleh, sekarang ngapain harus ditutupi, udah mengarah ke pernikahan (dengan Sule), terbuka aja, apa pun itu semuanya harus terbuka,” ucap Nathalie. Sule pun melengkapi jawaban Nathalie.

“Niat kita kan menyatukan dua pikiran dan hati yang berbeda. Kalau kita niat baik, buat apa ditutupi. Kalau ditutupi kan kesannya takut,” imbuh Sule. Ayah penyanyi Rizky Febian ini menambahkan, saling menutup nutupi akhirnya hanya akan menghasilkan pertengkaran. Sule sebisa mungkin ingin menghindari pertengkaran dengan Nathalie Holscher.

Bahkan dalam hal pengeluaran uang, Sule dan Nathalie telah mengaturnya. Sebagai yang lebih berpengalaman, ayah Rizky Febian ini membagikan pengalamannya apabila pasangan saling menyembunyikan pengeluaran tertentu. “Aku pengalaman dalam rumah tangga. Itu sesuatu hal yang kecil tapi nantinya akan membesar. Misalkan tidak izin, tapi tidak dikomunikasikan yang akhirnya numpuk numpuk, akan meledak,” ujar Sule.

Dengan tegas, Sule mengharuskan Nathalie Holscher terlebih dahulu izin jika ingin membeli sesuatu. “Tidak boleh. Siapapun itu, apapun itu (barang yang hendak dibeli), harus (izin),” Ucap Sule. Komitmen tersebut juga dibenarkan oleh Nathalie Holscher. Sebagai istri nantinya, dia setuju bahwa apapun pengeluarannya nanti harus dikomunikasikan kepada Sule.

Menurutnya, mereka bahkan sudah berkomitmen mengenai pengeluaran biaya pembelian apapun itu, mereka harus saling izin terlebih dahulu. Sebagai informasi, pasangan beda usia 15 tahun ini dipastikan bakal melangsungkan pernikahan pada 15 November mendatang. Sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher sudah mendaftarkan pernikahan ke KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Mereka diketahui beberapa waktu yang lalu telah melewati sesi foto pra wedding bersama. Tanggal pernikahan semakin dekat, Sule juga telah mengunjungi makam mantan istrinya, Lina Jubaedah, guna meminta restu pernikahannya bersama Nathalie Holscher.