Tarif Puluhan Juta Sederet Artis Ini Juga Pernah Tersandung Kasus Dugaan Prostitusi Termasuk VS

Terciduknya artis berinsial VS menambah panjang daftar selebriti Tanah Air yang tersandung kasus prostitusi. VS diamankan pihak kepolisian pada Selasa (28/7/2020). Artis VS diciduk polisi di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari penangkapan artis berinisial VS. Saat ini VS masih menjalai pemeriksaan terkait dugaan kasus prostitusi yang menyeret namanya. Belum lama ini, artis cantik Hana Hanifah juga diciduk polisi atas kasus yang sama.

Hana Hanifah diamankan pihak kepolisian di sebuah hotel di Medan. Setelah menjalani pemeriksaan, Hana Hanifah memberikan klarifikasi kalau ia sudah satu tahun terjun di dunia hitam tersebut. Sebelum VS dan Hana Hanifah diamankan, beberapa selebriti ini juga disebut sebut tersandung kasus dugaan prostitusi.

Berikut deretan selebriti yang tersandung kasus dugaan prostitusi. Kasus tertangkapnya artis peran Vanessa Angel dalam dugaan prostitusi online menjadi salah satu yang paling menghebohkan. Vanessa Angel ditangkap di hotel kawasan Surabaya pada 5 Januari 2019 lalu.

Sebelum ditangkap, Vanessa Angel sempat membuat sebuah status yang menjadi buah bibir publik, yakni “menjemput rezeki”. Dalam penangkapan itu, Vanessa Angel diduga dibayar sebesar Rp 80 juta. Dari kasus ini, Vanessa Angel sempat mendekam ditahanan selama lima bulan, kemudian dipotong masa tahanan.

Saat ini Vanessa sudah bebas. Model Amel Alvi sempat dikaitkan dengan kasus prostitusi. Amel Alvi pun pernah diamankan di kawasan Jakarta Selatan karena kasus prostitusi pada Mei 2015.

Dalam sidang yang digelar, Robby Abbas, sang muncikari menyebut harga tarif sebesar Rp 80 juta untuk mengencani Amel Alvi. Nama penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek juga pernah disangkutpautkan dengan prostitusi online. Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek ditangkap oleh kepolisian pada 16 Februari 2016 lalu di salah satu hotel kawasan Lampung.

Dalam razia tersebut, Hesty Klepek Klepek diketahui tengah hamil. Dan dari hasil pemeriksaan, terungkap harga sekali kencan pemilik nama asli Hesty Aryaduta ini sebesar Rp 100 juta. Artis H menjadi salah satu selebritas yang terciduk lantaran dugaan kasus prostitusi online.

Artis berinisial H diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Medan pada Minggu 12 Juli 2020. Diamankan di sebuah hotel bersama dengan seorang pria terkait dugaan prostitusi yang melibatkan artis. Yang terbaru, artis FTV yang berinisial VS diciduk kepolisian lantaran dugaan kasus prostitusi online.

Artis berinisial VS ditangkap di salah sattu hotel bintang empat di kawasan Telukbetung Selatan pada Selasa (28/7/2020). Dari hasil penangkapan artsi berinisal VS, polisi menyita barang bukti berupa uang tunai Rp 15 juta dan transfer rekening sebesar Rp 15 juta. Dugaan kuat dari uang tersebut merupakan pembayar prostitusi online ang dilakukanartis VS.

Selain VS, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga muncikari yakni I alias MAZ dan M aliasa MN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *