Raffi Ahmad Anggap Hasilnya sebagai Keajaiban Bersikap Tegas Ketika Nagita Slavina Ingin Cerai

Di layar kaca rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkesan harmonis. Namun, di balik itu rupanya mereka pernah menghadapi masalah. Bahkan Nagita Slavinapernah suatu ketikaberniat menyudahi hubungannya dengan Raffi Ahmad. Kata cerai keluar dari mulutnya. Sebaliknya juga demikian, Raffi Ahmad sempatkepikiranuntuk ceraidari istrinya tersebut.

"Pernah dong (minta cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya. Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (30/7/2020). Bukan tanpa sebab, Raffi mengatakan keinginan cerai Nagita dan diirinya berasal dari sebuah permasalahan yang tak bisa diungkapkan kepada publik. Namun, Raffi menegaskan ketika sedang bertengkar, ia akan mengungkapkan kejelekan kejelekan yang dimilikinya kepada Nagita.

"Enggak ada yang ditutup tutupin, biar dia tahu aja semuanya yang gue lakuin 'nih, sudah kan lu sudah tahu semua? Sekarang tinggal lu pilih, masih mau sama gue atau enggak?' sudah gitu," ungkap Raffi. Sampai sampai, Raffi sudah berserah diri kepada Tuhan ketika pertengkaran dengan Nagita sedang panas panasnya. Kendati demikian, Raffi Ahmad sangat bersyukur masih bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Nagita.

"Hebatnya kan saat setelah itu, mungkin sudah keajaiban, saat kita sudah saling ini (bertengkar), gue enggak tahu malah semakin (erat)," ucap Raffi. Raffi Ahmad resmi mempersunting Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Pernikahan keduanya itu dihelat di tiga kota besar seperti Jakarta, Bali, dan Bandung.

Mulai dari proses ada Jawa, akad nilah, resepsi di Jakarta, private party di Bali, hingga ngunduh mantu di Bandung, disiarkan beberapa stasiun televisi swasta. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *