Udah Enggak Nurut sama Ayah Saking Lengket dengan Nathalie Holscher Sule sampai Marahi Ferdy

Udah Enggak Nurut sama Ayah Saking Lengket dengan Nathalie Holscher Sule sampai Marahi Ferdy

Putra bungsu pelawak Entis Sutisna alias Sule, Ferdy, tengah menikmati kehadiran ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Perkenalan pasangan Sule dan Nathalie terbilang singkat, tetapi sudah tampak keakraban terlihat di antara anggota keluarganya. Ferdy, si bungsu yang masih berusia sembilan tahun itu terlihat yang paling dekat dengan ibu sambungnya.

Diketahui sejak ibu kandungnya, mendiang Lina Jubaedah bercerai dengan ayahnya, Ferdy dirawat Sule seorang diri. Dalam tayangan vlog tersebut, terlihat kedua belah keluarga tengah mengadakan acara makan makan bersama untuk merayakan ulang tahun Sule. Saat mulai larut, Ferdy berbaring di pangkuan Nathalie sambil bermain ponsel.

Sang ayah lalu menyuruh anaknya segera tidur. "Bener enggak mau tidur? Bener?" ucap Sule sambil menghampiri Ferdy. "Berarti kamu udah enggak nurut sama ayah. Enggak mau tidur?" tegur komedian 44 tahun ini.

Ferdy mengabaikan ayahnya dan masih sibuk bermain ponsel. Sule semakin menjadi dalam menggoda anaknya yang tampak dekat dengan Nathalie tersebut. Saat itu ia hanya bermaksud menggoda, padahal tengah membawa mainan baru hoverboard yang masih di dalam kardus.

"Mau tidur enggak?" Sule terus mencecar. Saat melihat mainan baru tersebut, anggota keluarga yang lain, termasuk Nathalie, bersorak menggoda Ferdy. Sang kakak juga ikut ikutan menggoda Ferdy.

Putri pura pura bertanya mainan baru apa yang dibelikan Sule. "Dia malu, Ferdy," komentar Putri Delina. Tidak lama setelah itu, Ferdy mencoba hoverboard barunya.

Bocah itu masih tetap bungkam dan bermain ponsel. Ferdy mengabaikan ayahnya yang terus bertanya. Ia tampak sudah mahir menggunakan hoverboard tersebut.

Sule semakin menjadi dalam menggoda anaknya, bahkan pura pura mengancam akan mengambil hadiah itu. "Gimana, balikin lagi?" tanya sang ayah. Meski belum lama kenal, Nathalie Holscher tampak sudah akrab dengan anak anak Komedian Sule.

Bahkan, dua anak Sule tak segan lagi tidur di paha Nathalie. Momen itu tampak dalam kanal YouTube Sunah Official, Kamis (27/11/2020). Mulanya, Sule membagikan sedikit wejangan bagi para pejuang cinta.

Ia menyebut, semua orang harus bersyukur ada atau tidak ada pasangan. "Bersabarlah engkau, makanya dalam hidup ini harus mensyukuri apa yang kita jalankan," ujar Sule. "Setiap insan yang berpasangan atau tidak itu mensyukuri sebagai hal yang wajib."

"Karena ketika mensyukuri suatu hal maka akan dilipatgandakan oleh yang Maha Kuasa." Lantas, Sule mengarahkan kamera ke arah Nathalie. Ternyata, dua anak Sule tengah tidur di paha wanita 28 tahun tersebut.

Saking akrabnya, Nathalie menyebut kedua anak Sule meminta dielus kepala oleh sang ibu sambung. "Kalau kebahagiaan aku ini sayang, syuting dong," ujar Nathalie. "Dua duanya minta diusapin tuh."

Saat bulan madu, Nathalie mengaku mendapat kejutan dari Sule dan anak anaknya. Kejutan tersebut sampai membuatnya menangis haru. "Tanggal 25 bulan 11 itu adalah momen spesial di sini," kata Nathalie.

"Karena hari ini ada yang bikin aku nangis, ayah dan anak anak." "Menangisnya itu bukan nangis karena sesuatu yang negatif." "Tapi nangisnya karena terharu," tambahnya.

Keakraban Nathalie juga tampak saat ia berbincang dengan anak sulung Sule, Penyanyi Rizky Febian. Nathalie pun tak segan menanyakan soal asmara anak sambungnya itu. "Terima kasih juga untuk Aa Iky sudah menyempatkan diri," ucap Nathalie.

"Sama sama, doakan aku semoga aku mendapatkan seseorang," jawab Rizky Febian. "Dia mau ke Bali karena mau menemukan seseorang, udah dapet belum?," ujar Nathalie. "Belum, doain ya biar bisa kayak ayah bunda," tukas Rizky Febian.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *