Vicky Prasetyo Rasakan Bedanya Tetap Syuting di Masa Pandemi Covid-19

Vicky Prasetyo Rasakan Bedanya Tetap Syuting di Masa Pandemi Covid-19

Vicky Prasetyo tetap jalani syuting di tengah pandemi Covid 19 setelah keluar dari Rutan Salemba beberapa waktu lalu. Vicky mengakui bahwa ada beberapa perbedaan yang ia rasakan saat menjalani syuting sejak awal pendemi lalu. Di studio tempat ia memandu acara dikatakan selalu disemprot desinfektan dan dilakukan cek suhu badan.

"Kalau syuting ya ada pengukur suhu dan tes rapid setiap pengisi acara ataupun petugas lainnya," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020). "Terus ada penyemprotan desinfektan dimana mana, tempat cuci tangan disediain, lebih beda," ucapnya. Vicky memaklumi bila saat ini proses syutingnya menjadi lebih banyak karena adanya protokol kesehatan.

Baginya yang terpenting saat ini setiap orang yang berada di lingkungan lokasi syuting mematuhi protokol yang ada. "Yaa ini kan wabah yang nggak cuman di Indonesia, tapi seluruh dunia. Kalau menurut aku tinggal dari diri pribadi aja menjaga SOP kesehatannya dijalanin," beber Vicky. "Peduli kesehatan, menjaga kebersihan juga sebagian dari iman, jadi yaudah kita udah ada terapannya itu, tinggal dijalani aja," terangnya.

Selain syuting, Vicky masih harus menjalani berbagai aktivitas di luar rumah. Salah satunya adalah menjalani sidang perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik yang saat ini menjeratnya. Hari ini Vicky akan melanjutkan sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang beragendakan pemeriksaan saksi ahli. Pemerintah sendiri saat ini lewat Satgas Covid 19 terus menggencarkan kampanye penyuluhan 3M ((Memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak). Kampanye 3M ini terus menerus disosialisasikan agar masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid 19 banyak datang dari pergerakan manusia. Makanya, pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *