Zaskia Mecca Jawab Tudingan Publik hingga Singgung Soal Baby Blues Belum Genap 2 Bulan Melahirkan

Zaskia Mecca Jawab Tudingan Publik hingga Singgung Soal Baby Blues Belum Genap 2 Bulan Melahirkan

Zaskia Mecca kini kembali menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan bayi yang baru dilahirkan. Belum genap dua bulan Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya. Seperti diketahui, Zaskia Mecca melahirkan anak kelimanya, Bhaj Kama Bramantyo pada Jumat (3/7/2020) lalu di rumah sakit di Yogyakarta.

Ia melahirkan putranya itu di tengah masa pandemi saat sedang melakukan karantina mandiri di kampung halaman sang suami, Hanung Bramantyo. Zaskia Mecca melahirkan melalui proses operasi caesar di RS JIH Yogyakarta. Kini usia Bhaj Kama terhitung sekitar 49 hari. Meski belum genap berusia 2 bulan, namun Zaskia sudah kembali aktif beraktivitas.

Bahkan, ia sudah mengajak serta bayinya itu untuk sejenak berlibur ketika masih berusia beberapa hari. Tak hanya itu, Zaskia bersama anak anaknya, termasuk bayinya itu sudah sempat bolak balik Jogja Jakarta pada akhir Juli lalu. Kini Zaskia dan keluarga sudah kembali ke Jogja dan tinggal di rumah sang suami.

Hanung pun sudah kembali bekerja dengan mulai syuting menggarap film terbarunya. Sang suami bekerja, Zaskia bersama anak anaknya pun diketahui aktif berkegiatan di luar.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *