Beri Aturan Kerja buat Atta Halilintar Aurel Hermansyah Ingin Undang Para Mantan di Pernikahannya

Siap mengakhiri masa lajang, Aurel Hermansyah tampaknya sudah membicarakan banyak hal dengan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah pun membahas beberapa hal seputar rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Tak hanya itu, putri sulung Anang Hermansyah ini juga menyinggung soal aturan bekerja saat nanti sudah menikah.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini semakin lengket. Pasangan ini sudah tak sabar untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kabar yang beredar menyebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah di bulan Desember 2020 mendatang.

Bahkan kabarnya mereka akan mengundang para penggemar untuk datang ke hari bahagia mereka. Disinggung soal mantan, Aurel Hermansyah mengaku akan mengundang semua mantan kekasih ke pernikahannya. Tampaknya gadis berusia 22 tahun ini tak ingin memutus tali silaturahmi dengan mantan kekasih meski kini sudah menemukan tambatan hati.

Berikut pengakuan Aurel Hermansyah yang ingin mengundang semua mantan hingga aturan kerja untuk Atta Halilintar. Putri sulung musisi Anang Hermansyah itu mengatakan, tidak ada masalah dengan mantan sehingga ingin mengundang mereka hadir di pesta pernikahannya dengan Atta nanti. "Aku mah undang (mantan), semua mau kuundang. Aku mah enggak ada masalah," kata Aurel Hermansyah dikutip Kompas.com dari vlog MrsAyuDewi berjudul "Kalo Atta Kerja Bareng Mantan, Aurel???" , Sabtu (15/8/2020).

Sang ibu sambung yang berada di samping Aurel bereloroh dengan mengatakan Aurel punya banyak mantan. "Semua? Banyak, Bu," seloroh Ashanty yang disambut tawa malu malu Aurel. Aurel juga dimintai pendapatnya jika suatu hari Atta harus bekerja bersama mantan wanita yang pernah mengisi relung hati.

Terdiam sejenak, Aurel Hermasnyah kemudian menjawab dengan pelan, "boleh." Namun Ashanty menggoda Aurel dengan mengatakan ucapannya terdengar tidak ikhlas. "Boleh, enggak apa apa aku mah, boleh," kata Aurel Hermansyah mencoba meyakinkan.

Walau mengizinkan Atta bekerja bersama mantan kekasih, Aurel menegaskan perlu ada pembicaraan sebelum kerja bareng. "Yang penting bilang aja. Jangan ujug ujug ada. Aku sebenarnya enggak apa apa," ucap Aurel Hermansyah. Kata Aurel, selama ini Atta sendiri yang membatasi dirinya untuk tidak bekerja bersama mantannya.

"Kadang dianya (Atta) yang enggak mau. Karena dia menghindari ada apa apa," jelas Aurel Hermansyah. Aurel dan Atta hingga sekarang masih terus mempersiapkan akad nikah mereka yang diharapkan segera terlaksana di tahun ini juga. Aurel sempat menyatakan ingin resepsi dengan konsep pesta rakyat, tetapi sepertinya akan terpisah dari akad nikah karena adanya pandemi.

Ternyata begini sikap Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah di belakang kamera. YouTuber dengan 24 subscribers itu mengaku malu jika bersifat romantis pada Aurel Hermansyah saatdi depan kamera bahkan timnya. Atta Halilintar bahkan malu jika memanggil dengan sebutan sayang ke putri Anang Hermansyah itu.

Padahal, Aurel Hemansyah nampak menunjukkan rasa sayangnya ke Atta meski terekam kamera. Ia juga kerap memanggil Atta dengan sebutan sayang. Sifat yang seorang berbanding terbalik ini membuat pedangdut Ayu Ting Ting bertanya tanya.

Seperti yang diketahui, Atta dan Aurel memang kerap membuat konten YouTube bersama. Anak pertama pasangan Gen Halilintar ini juga mengakui, perasaannya ke Aurel tumbuh karena keseringan kolab YouTube bareng. Kedekatan mereka pun membuat para penggemarnya baper.

Kini keduanya dikabarkan akan segera menikah. Atta Halilintar bahkan telah memberikan cincin sebagai tanda keseriusannya kepada putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Cincin itu diberikan Atta saatAurelHermansyahberulang tahun ke 22 tanggal 10 Juli kemarin.

Ayu Ting Ting rupanya kerap menonton YouTubeAttaHalilintarbersamaAurelHermansyah. Ibunda Bilqis ini mengetahui, sikapAurelHermansyahkepadaAttaHalilintarsangat tulus. Menurut pelantun lagu 'Geboy Mujaer' ini,AurelHermansyahsangat terlihat tulus menyayangiAttaHalilintardari ucapan dan tindakannya.

Sedangkan, Ayu melihat Atta Halilintar kurang merespon sikap Aurel Hermansyah di video video tersebut. Ayu menjelaskan, Aurel sangat terlihat romantis kepadaAttaHalilintar. Misalnya dengan memanggil Atta dengan panggilan 'sayang'. Sementara menurut Ayu,AttaHalilintartak melakukan hal tersebut atau terlalu kaku.

"Aku itu gak bisa begitu," jelasAttaHalilintar. "Gak boleh, aku lihat Aurelnya tuh udah bener sayang gitu. Atta tuh kaya yang yaudah gitu aja gitu," jelas Ayu. Atta Halilintar mencoba memberikan alasan mengapa tak bisa melakukan hal seperti yang dilakukan Aurel.

Ia mengaku malu jika bertingkah romantis di depan kamera. Sebaliknya,AttaHalilintarmengungkapkan sikapnya kepadaAurelHermansyahdi belakang kamera. "Aku depan kamera itu malu, aku romantisnya di belakang kamera," jelasAttaHalilintar.

"Iya sih bener. Tapi Kak Ayu pengen gitu liat sekali kali (romantis)," ungkapAyuTingTing. "Misalnya Atta ngomong 'Sayang' gitu," tambahnya. "Gini ya kak, aku misalnya lagi ngumpul sama timku terus ada Aurel itu aku ngomong 'sayang' aja malu banget. Karena kalau belum menikah belum apa tuh masih malu, beda deh kalau udah nikah," jelasAttaHalilintar.

Pada intinya,AttaHalilintarmengaku malu jika tampil mesra di depan kamera. Menurutnya, tak romantis bukan berarti dirinya tak menyayangiAurelHermansyah. "Tapi gapapa bener, mendingan mesra di belakang daripada mesra di depan tapi ternyata gak mesra," kataAyuTingTing.

"Iya daripada di depan mesra di belakangnya enggak," sambungnya. Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait biaya untuk melamar sang kekasih,AurelHermansyahdi atas kapal phinisi. PutraGenHalilintaritu memberikan cincin berlian untuk Aurel di tengah peringatan ulang tahun putri sulung Krisdayanti.

Momen romantis lamaran itu telah dibagikan Atta dan Aurel di Instagram masing masing. Hal tersebut bermula ketika Atta Halilintar menjawab berbagai pertanyaan dari pengguna media sosial. Satu diantaranya berkaitan dengan biaya lamaran putri Anang Hermansyah.

"Habis berapa banyak bang untuk melamar Aurel kemarin?" tulis akun Instagram @khurunn seraya dibacakan Gading Marten. Mendapatkan pertanyaan itu, sontakAttaHalilintarlangsung mengusap wajahnya dengan tangan. Ia tampak tak berkata kata.

"Lumayan deh," ucapAttaHalilintar. Atta menjelaskan, saat itu ia tak menahu jumlah biaya yang dikeluarkan untuk melamar Aurel. "Tim ku itu bilang 'bang bayar ini, bayar ini,' sudah banyak yang dibayar terus aku ya sudah atur aja deh nanti tinggal laporan. Eh ternyata meledak juga," beber Atta Halilintar.

Meski merogoh kocek besar, Atta mengaku tak mempermasalahkannya demi kebahagian Aurel. "Bukan soal budget juga sih, yang penting dia happy," imbuh Atta Halilintar. Lebih lanjut,AttaHalilintarmembocorkan prinsip hidupnya ketika ditanya hadiah mewah yang diberikannya untuk pasangan.

"Pernah gak belikan hadiah termahal untuk pasangan? wah kemarin dong lamaran," ucap Gading Marten. "Pernah," jawab Atta Halilintar. Meski demikian, Atta tampak enggan membeberkan hadiah termahal yang pernah diberikannya.

Ia hanya menegaskan prinsip hidupnya saat ditanyai hal tersebut. "Gue kalau sama cewek itu gak hitung hitungan tetapi kita harus berhitung. Misalnya gaji kita Rp 5 juta tetapi nonton sampai Rp 2 juta, itu namanya bodoh." "Apalagi cewek itu belom jadi istri, jadi lo ga ada kewajiban apa apa. Tapi kalau mau buat bahagia ya sama sama aja," imbuh Atta Halilintar.

Atta menegaskan tak setuju jika membahagiakan pasangan hanya melalui uang semata. "Kadang kadang suatu hal kecil itu bisa membahagiakan juga, walaupun hal ini penting juga," beberAttaHalilintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *