Dian Sastro Mengaku Dekat Dengan Dita Karang Anggota Girl Band Korea Secret Number

Aktris Dian Sastro langsung memberikan dukungan saat Dita Karang bersama dengan girlband bernama Secret Number asal Korea Selatan melalukan debut 19 Mei 2020. Dian Sastro bahkan langsung melakukan live instagram bersama Dita Karang yang saat ini sedang sibuk mempromosikan lagu 'Who Dis?' Di live instagram itu juga Dian mengungkapkan kalau ia sudah mengenal Dita sejak tahun 2007, atau sekitar 13 tahu lalu.

"Gak banyak yang tahu aku kenal sama Dita dari kecil, dari Dita kecil banget," kata Dian, Minggu (24/5/2020). Saat tahun 2007 itu Dian Sastro menjalankan syuting Film Drupadi di Yogyakarta yang merupakan kampung halaman Dita Karang. Di Yogyakarta itulah manajer Dian Sastro yang juga asli Yogyakarta dan kenal lebih dulu dengan keluarga Dita Karang mengenalkan Dian ke ibu serta tantenya Dian Karang.

"Manager ku Mas Wisnu adalah teman baik ibunya Dita dan tantenya Dita Mbak Aidam, Mbak Mega, dan Mas candra," kata Dian. Sejak perkenalan itu keakraban mulai terjalin saat syuting di Yogyakarta Dian memilih menginap di kediaman Dita Karang hingga berminggu minggu. "Pas syuting Drupagi aku harus nginep beberapa minggu di Yogyakarta untuk belajar nari di padepokan Pak Bagong dan penginapan yang aku tuju rumahnya Mbak Mega yang adalah rumahnya Dita," ungkap Dian.

Dian menceritakan ia serinh bertemu Dian, sarapan bersama dan saat itu Dian masih duduk di sekolah dasar namun sudah hobi menari balet yang jadwal lesnya hampir setiap hari. "Aku sempat seperti anak kost di rumahnya Dita beberapa minggu sarapan sama keluarganya Dita. Dulu Dita masih SD, iya aku lari keliling Rumah. Dita berangkat sekolah tapi sudah les balet saat itu," ujar Dian. Dian juga sempat bertemu dengan Dita saat Dita kuliah seni menari di New York dan Dian mengaku sangat bangga dengan capaian yang diperoleh Dita saat ini yang berhasil membawa nama harum Indonesia di Korea Selatan.

"Menurut aku kamu keren banget loh suaranya Dit, aku senemg Indonesia direpresentasikan di Korea Selatan oleh Dita Karang," ucap Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *