Garuda Masih Terbangi Rute ke Australia dan Belanda

Garuda Indonesia masih melayani penerbangan dari dan menuju Australia dan Belanda di tengah wabah virus corona dan Covid 19. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pengoperasian layanan penerbangan ke kedua negara merupakan langkah Garuda Indonesia dalam memfasilitasi warga negara Indonesia yang akan kembali ke Indonesia. "Hal ini juga berlaku sebaliknya, kepada warga negara Belanda dan Australia yang akan kembali ke negaranya dapat difasilitasi dengan baik dari Indonesia," ucap Irfan dalam keterangannya, Jumat (20/3/2020).

Ia menambahakan, pengoperasian penerbangan tersebut dilakukan dengan menyesuaikan kebutuhan yang ada termasuk frekuensi penerbangannya. "Dalam situasi seperti ini Garuda Indonesia memastikan komitmen safety akan terus diperkuat, termasuk penanganan upaya preventif pencegahan penyebaran Covid 19 pada lini operasional," ujar Irfan. Garuda Indoenesia melayani penerbangan dari dan menuju Belanda dengan rute Jakarta Amsterdam.

Sedangkan ke Australia, Garuda melayani rute penerbangan Jakarta Sydney, Denpasar Sydney, Jakarta Melbourne, Denpasar Melbourne, Jakarta Perth dan Denpasar Perth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *