Inul Daratista Beri Review Kocak saat Pinjam Brompton Rp 80 Juta Milik Tetangga Dikenal Kaya Raya

Inul Daratista Beri Review Kocak saat Pinjam Brompton Rp 80 Juta Milik Tetangga Dikenal Kaya Raya

Pedangdut Inul Daratista, dikenal sebagai artis kaya raya di Indonesia. Meskipun ia mengakui jika pandemi corona sempat membuat goyah bisnisnya. Tercatat saat ini dia menggeluti bisnis karaoke lewat Inul Vizta dan juga bisnis kuliner.

Inul Daratista juga dipercaya menjadi brand ambassador beberapa produk mentereng. Bisa dibayangkan dengan banyaknya bisnis yang ia punya seperti sekarang, ada berapa jumlah karyawan yang bergantung kepadanya. Begitupun jumlah pendapatannya sebagai artis sekaligus pengusaha.

Sebagai bukti kesuksesannya sebagai artis, Inul Daratista kini memiliki rumah mewah dan deretan mobil mahal. Namun ternyata Inul Daratista mengaku ia belum begitu tertarik memiliki sepeda mahal merek Brompton. Seperti diketahui, sepeda merek Brompton kini tengah digandrungi banyak artis di tengah tren gowes.

Harganya yang mahal sampai hampir ratusan juta tak membuat banyak orang kehilangan minat. Inul Daratista pun memiliki pandangannya terhadap sepeda Brompton ini. Meminjam sepeda Brompton milik tetangga, Inul Daratista memberi review kocak.

"Ayuk tak bonceng naik sepeda larang judule Brompton Nyobain naek sepeda yg hargane 80 jt punya tetangga yg tadi ikot senam rame2," tulis Inul. Menurut Inul, sepeda Brompton memiliki dimensi kecil dan bisa diangkat dengan mudah.

"Sepedane imut.. Bisa dilipet ditekut2 kyk badan saya Ringan di angkat

Berhub bokongku semox menurut aku sih sadelnya kekecilan wakakakakkk nyempil nang s***t Emg paling enak ya lari pagi, yoga Iki di gowesss bokongku ngaloorr ngiduuulll mlengsah mlengseh bingung nepakno nang sadel .

Tulang ekor njedul njedul mbuh wess," kelakar Inul Daratista. Unggahan Inul Daratista itu lantas mendapat komentar beragam warganet, Inul Daratista selama ini dikenal sebagai juri tetap sejumlah acara kontes dangdut di Indosiar.

Salah satunya adalah Liga Dangdut Indosiar (LIDA). Komentar Inul Daratista sebagai juri dianggap menjadi pelajaran penting bagi peserta kontes dangdut. Namun, di tengah vakumnya acara musik dangdut di Indosiar, Inul Daratista rupanya menerima tawaran untuk menjadi juri di stasiun televisi lain.

Ya, diketahui Inul Daratista kini menyusul Iis Dahliatampildi ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang tayang di MNC TV. Selain Iis Dahlia, jebolan acara dangdut Indosiar yang kini merapat di MNC TV antara lain ada Ivan Gunawan dan Danang. Ini bukan kali pertama Inul Daratista menjadi juri di stasiun tv lain.

Sebelumnya ia juga sempat mengisi acara Kilau DMD beberapa waktu lalu. Sejumlah warganet pun menduga Inul Daratista kini menyeberang ke MNC TV meninggalkan perannya di Indosiar. Lantas apa kata Inul Daratista?

Hal itu bermula ketika Inul Daratista mengunggah fotonya untuk mempromosikan acara KDI di akun Instagram. Ia berpose bersama juri dan presenter KDI, seperti Oki Lukman, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Nita Talia, dan Vega Darwanti. "Kita KDI MNC TV, luv u all," tulis Inul.

Unggahannya itu lantas menimbulkan pertanyaan hingga kekecewaan warganet. "Koq masuk KDI seehhh," komentar seorang warganet. "Ojo pindah channel nggeh bu ratu," tulis lainnya.

"pindah stasion tv ya mba…," komentar lainnya. Inul Daratista pun menjawab duduk perkara soal ia menjadi juri di ajang KDI. Menurutnya, tawaran menjadi juri KDI adalah rezeki yang tak bisa ia tolak.

"yah rezeki itu datangnya dr mana saja tdk boleh di tolak," jawab Inul kepada seorang warganet. Inul juga menjelaskan saat ini acara dangdut di Indosiar masih vakum. Menurutnya, ia masih akan menjadi juri di Indosiar yang diprediksi berlanjut bulan September.

"Kalau jadi juri di Indosiar ya masih, entar dilanjut Sept," ungkapnya.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *