Makanya Jangan sama Cewek Kampung Bongkar Keburukan Atta Halilintar di Depan Aurel Nikita Mirzani

Artis sensasional Nikita Mirzani menyebut keburukan YouTuber Atta Halilintar di masa lalu. Ia menanyai perasaan tunangan Atta, Aurel Hermansyah tentang kelakuan pasangannya yang sempat menuai kontroversi. Nikita juga sempat menyinggung gosip Atta yang disebut pernah berhubungan dengan seorang penyanyi dangdut.

Hal ini dibeberkan Nikita dalam tayangan di kanal YouTube pribadinya, Crazy Nikmir REAL, Senin (11/10/2020). Atta dan Aurel dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Nikita pun menanyakan kesiapan Aurel menjadi istri seorang Atta yang dulunya kerap didera isu miring.

Selain karena hubungan dengan sejumlah wanita, Atta juga kerap diberitakan karena gaya hidupnya. "Apa sih yang bikin kamu jadi siap banget sama Atta? Kamu pasti tahu dong tentang Atta sebelumnya kayak gimana?," tanya Nikita. "Tahu," aku Aurel.

"Karena dia tahu itu makanya dia mau," sahut Atta. Aurel menjelaskan bahwa dirinya menerima Atta apa adanya. Selain itu, ia tak akan mempermasalahkan kejadian yang sudah berlalu.

Baginya, kesalahan masa lalu tak lebih penting dibanding Atta yang sekarang sudah berubah. "Semua orang pasti punya masa lalunya tuh buruk buruk, aku pun sama," tutur Aurel. "Jadi buat aku kalau kayak gitu gitu ya udahlah, yang penting sekarang apa yang aku lihat, apa yang terjadi ya udah."

Tak terima keburukannya selalu disebut, Atta melancarkan protes. Namun, ia langsung dibungkam Nikita yang menyebutkan isu skandalnya dengan seorang penyanyi. "Kok perasaan kalau dulu dulu, dulunya aku buruk semua enggak ada bagus bagusnya dari tadi," protes Atta.

Kan gosip kamu banyak juga keluar, sama penyanyi dungdat," sergah Nikita. Aurel langsung terbahak sementara Atta hanya bisa terdiam. "Kalau Aurel kan belum pernah ada gosip begitu, tenang aku belain," kata Nikita Mirzani.

"Kalau Aurel ada juga sih," sebut Atta. "Tapi kan enggak sampai infotaiment gila gilaan," tukas Nikita. "Karena kalau Aurel itu waktu berhubungan sama orang, enggak kedengaran banget kalau yang aneh aneh. Kalau aku tuh baru dikit saja langsung kedengeran," elak Atta.

Nikita pun menuding Atta salah pergaulan. Ia menyebut Atta bersalah karena mau dekat dengan wanita wanita kampungan. "Makanya kamu jangan sama cewek kampung," tuding Nikita.

"Tuh, benar," dukung Aurel. "Kalau Aurel kan bukan cewek kampung," imbuh Nikita. YouTuber Atta Halilintar geram lantaran dikabarkan batal menikahi putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

Kekasih Aurel Hermansyah itu menyebut bahwa kabar tersebut dipelintir oleh media berita. Hal itu diungkapkan Atta Halilintar saat menjawab rasa penasaran pesinetron Harris Vriza melalui tayangan YouTube Harrisvriza Entertainment . "Ah, kadang kadang media tuh suka memelintir," ujar Atta Halilintar.

Faktanya, Atta Halilintar memang tidak jadi menikah tahun ini. Namun, hal itu bukan berati dirinya batal untuk mempersunting Aurel Hermansyah. "Padahal misalnya nih ditanya 'Bang nikahnya kapan', 'Ntar kayaknya nggak bisa tahun ini, harus tahun depan', emang dari awal aku bilang kalau nggak tahun ini tahun depan," ungkap Atta Halilintar.

Konten kreator dengan 25 juta pengikut itu mengemukakan, pernikahannya terpaksa ditunda sampai tahun depan lantaran masih menunggu orang tuanya. Seperti diketahui, keluarga Gen Halilintar masih menetap di Malaysia dan belum bisa pulang ke Indonesia karena pandemi. "Tahun ini kan katanya Malaysia lockdown sampai akhir tahun tuh, dan orang tua juga nggak bisa pulang," kata Atta Halilintar.

"Aku bilang dari kecil pengin pernikahan tuh orang tua sendiri di samping aku waktu lagi nikah," curhatnya. Oleh karena itu, Atta akan menikah ketika orang tuanya sudah ada di Indonesia. Ia menyebut media kurang berimbang dalam memberitakan perihal penundaan pernikahannya.

"Jadi kalau orang tua bisanya pulang tahun depan, ya (nikah) tahun depan," tutur Atta Halilintar. "Tahu tahu media tapi beritanya 'Atta Aurel Batal Menikah' itu nggak fair namanya begitu," lanjutnya. Harris Vriza juga mengaku terkejut ketika tahu kabar tersebut.

Sebab, ia masih melihat hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baik baik saja. "Padahal mesra benget," ujar Harris. YouTuber 25 tahun itu pun tak habis pikir dengan pemberitaan yang bereda.

Atta Halilintar menegaskan bahwa dirinya mantap untuk bakal menikahi Aurel Hermansyah. "Makanya aku bingung kenapa tulisannya jadi batal nikah, terkadang media tuh emang bang.." ujar Atta geram. "Berarti enggak ya, tetap akan menikah?" tanya Harris.

"Harus dong," jelasnya. Saat digoda Harris tetang rasa sayangnya pada Aurel, Atta Halilintar menegaskan dirinya sudah putus beberapa waktu lalu bila tak serius dengan pelantun lagu 'Kepastian' tersebut. "Sayang?" tanya Harris.

"Kalau nggak sayang, nggak cinta, aku dari kemarin udah berhenti, mungkin udah cari jodoh yang lain," jelas Atta Halilintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *