Mayangsari Sampai Tertawa Yuni Shara Pamerkan Suami Baru Lama Menyandang Status Janda Siapa Dia

Sudah lama menyandang status janda, akhirnya Yuni Shara untuk pertama kalinya memperkenalkan 'suami' barunya. Selama masa karantina wabah virus corona, jadi lebih rajin mengurus 'suaminya' di rumah. Saat Yuni Shara kedatangan tamu, yaitu sahabat baiknya, Mayangsari Trihatmodjo, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tak segan segan memperkenalkan 'suami' barunya itu.

"Inilah suami suamiku, hahaha," kata Yuni Shara di saluran YouTube Mayangsari, Sabtu (23/1/2021). Begitu melihat 'suami' baru Yuni Shara, Mayangsari langsung terbahak. "Hahaha, oh begitu, ya ampun banyaknya suamimu," kata Mayangsari kaget sambil menutup mulutnya.

Bagaimana tidak, saking lama sendiri, Yuni Shara menyebut tanaman hiasnya sebagai 'suaminya'. Mayangsari kagum melihat bagaimana Yuni merawat semua tanaman tersebut hingga tumbuh subur di setiap sudut rumahnya. Yuni Shara tidak hanya menanam pohon hias itu di pekarangan rumah, namun dia menata tanaman itu hingga tampak cantik untuk dekorasi rumahnya.

Yuni Shara sudah 48 tahun. Namun, wajah dan penampilannya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Wajahnya awet muda, seperti tak terlihat mengalami keriput. Tubuhnya juga masih kencang. Bahkan, tidak sedikit juga yang mengatakan Yuni Shara sama sekali tidak terlihat menua. Ia tetap bugar.

Berbincang dengan Mayangsari, rupanya rahasia awet muda Yuni Shara adalah melakukan aktivitas rutin di rumah, dari bangun pagi hingga tidur lagi. "Saya pagi pagi sebenarnya olahraga. Paling plank, sit up, angkat barbel," kata Yuni Shara dikutip dari YouTube Yuni Shara Channel, Jumat (15/1/2021). Selain itu, kakak dari penyanyi Krisdayanti ini juga mengangkat pot pot tanaman di rumahnya yang beratnya diakui tidak ringan.

"Udah gitu angkat angkat pot," kata Yuni Shara yang disambut tawa Mayangsari. "Angkat angkat pot itu lumayan lho. Pot ku tuh lumayan lumayan lho," ujar Yuni menambahkan. Yuni Shara kemudian mengatakan, baru melanjutkan rutinitas bersantai di pagi hari, seperti menikmati secangkir kopi dan membaca koran, setelah aktivitasnya itu selesai.

"Setengah tujuh (pagi) aku muter bisa (sampai) setengah sembilan, muter atas bawah, dalam, sampai nduwur nduwur (yang di atas atas) segala macam. Baru duduk manis, bisa baca koran, bisa ngopi," kata penyanyi kelahiran Batu, Malang ini. Sebelumnya, Mayangsari memuji Yuni Shara yang menata rumahnya dengan apik dan terlihat asri dengan banyaknya tanaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *