Prediksi Brasil vs Venezuela Akankah Timnas Brasil Dibuat Repot Venezuela

Prediksi Brasil vs Venezuela Akankah Timnas Brasil Dibuat Repot Venezuela

Timnas Brasil akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan melawan Venezuela. Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Estadio do Morumbi, Sao Paulo pada Sabtu (14/11/2020). Timnas Brasil tak boleh lengah kala berjumpa Venezuela.

Pasalnya, Venezuela kerap merepotkan Timnas Brasil yang kini mengandalkan Neymar tersebut. Timnas Venezuela asuhan pelatih asal Portugal, Jose Peseiro akan tampil habis habisan dalam laga nanti. Demi menjaga peluang lolos serta memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen.

Saat ini, Timnas Venezuela berada di peringkat sembilan klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Mereka hanya lebih baik dari Timnas Bolivia, yang menghuni peringkat terbawah. Meskipun Timnas Venezuela dan Bolivia sama sama belum mampu meraup satu poin pun.

Timnas Venezuela harus pintar memanfaatkan celah yang ada di Timnas Brasil. Pasalnya, Timnas Brasil tengah menghadapi badai cedera. Dan memaksa beberapa pemain andalan mereka harus absen dari laga nanti.

Termasuk mega bintang mereka, Neymar dan pemain jangkar Real Madrid, Casemiro. Pemain bintang lain seperti Philippe Coutinho dan Fabinho juga akan absen. Coutinho dan Fabinho sudah menepi dari lapangan jauh sebelum laga Brasil melawan Venezuela.

Coutinho tak bisa memperkuat Barcelona di ajang La liga. Sedangkan Fabinho absen dari skuad Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Peseiro akan bergantung pada mantan striker Newcastle United Salomon Rondon untuk menjadi satu satunya titik fokus di lini depan.

Penyerang veteran itu tidak diizinkan bepergian bulan lalu karena pembatasan di China. Striker bongsor ini tercatat sebagai pemain klub Liga China, Dalian Pro. Selain itu, Peseiro kemungkinan menggunakan skema serangan balik guna mengejutkan Timnas Brasil.

Pada tahun 2019, Timnas Brasil pernah tercatat gagal menang dalam lima laga beruntun. Tepatnya, pada periode bulan September hingga November 2019. Dalam kurun waktu tersebut, Timnas Brasil tampil dalam rangka pertandingan uji coba.

Hasilnya, dalam lima laga tersebut, Timnas Brasil meraup tiga hasil seri. Dan mengalami dua kekalahan. Selain itu, mereka hanya mampu mencetak empat gol.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *