Produsen Minuman Boba Ini Tetap Optimis Tumbuh Meski di Tengah Pandemi

Tidak hanya restoran, tempat makan dan minuman berbasis daring atau online pun mengalami penurunan drastis. Orang orang lebih memilih untuk memasak di rumah karna merasa ragu dan takut saat harus delivery makanan. Akibat sepinya orderan membuat banyak omzet bisnis menurun drastis dan ini dirasakan oleh semua ditingkat dunia usaha kecil, menengah dan besar.

Namun tidak demikian yang dirasakan Alfis Sahri pemilik Gerai ke 16 Franchase Royal Xifu. Ia optimistis usahanya akan lancar karena produk yang ditawarkan adalah minuman premium dengan harga terjangkau. "Produk kami dapat dinikmati semua kalangan masyarakat terutama anak muda," ujarnya dalam keterangannnya, Senin (10/8/2020).

Dikatakannya, di era new normal ini masih banyak konsumen yang takut untuk berpergian dan memesan makanan atau minuman. kini dengan bekerjasama dengan aplikasi daring tentunya akan mempermudah transaksi pembelian. Meski demikian, Sammy Zei, General Manager Management Royal Xifu optimis di tengah pandemi Covid 19 akan mencapai target membuka 500 oulet baru. ”Sampai saat ini outlet yang kami buka sebanyak 16 dan yang terakhir ini berada di Alfamidi di utan kayu,” katanya.

"Kami akan terus membuka outlet baru di luar pulau Jawa seperti di pulau kalimantan dan Pulau lainnya," katanya. Dikatakannya, Royal Xifu selalu memberikan keunikan gerai yang dapat disaksikan pembeli dalam proses memasak secara antraktif yakni ada diorama tungku memasak Boba secara langsung di tungku. Konsumen dapat memilih banyak varian rasa dari mulai creamy milk sampai minuman2 segar.Untuk kategori Creamy ada Boba Palm Sugar milk, Fatality Dark choco, dan Velvet Butter Cheese cream.

Untuk refreshing drink kalian bisa coba Galaxy Punch dan juga Shangri La Lime tea. Untuk produk unggulan Royal XIfu yaitu boba palm sugar milk tea yaitu brown sugar chewy boba dengan milk tea ditambah cheese cream di atasnya. "Harga mulai dari Rp 16 ribu hingga Rp 31ribu. Sangat terjangkau untuk minuman trend berkualitas," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *