Sinopsis Drama Korea VIP Episode 2: Na Jung Sun Buntuti Suaminya Sampai ke Hotel

Sinopsis lengkap drama Korea VIP episode 2 dapat disimak di sini. Drama Korea VIP episode 2 tayang di TransTV Jumat, 5 Juni 2020, pukul 19.00 WIB. Berikut sinopsis episode 2 drama Korea VIP.

Handphone Jung Sun dan Sung Joon berbunyi bersamaan. Jung Sun membuka HP nya dan mendapat pesan yang berisi "Suamimu berselingkuh dengan seseorang di timmu." Ia kemudian mengecek HP suaminya yang sudah tidur, namun HP suaminya terkunci dengan password.

Na Jung Sun kemudian menelepon nomor yang mengirim pesan itu. Namun yang menjawab adalah ibu ibu tua yang nampaknya tidak tahu apa apa. Keesokan harinya, Jung Sun bertanya pada suaminya apa password HP nya dan mengapa ia memasang password.

Sung Joon berkata itu hanya bawaan dari toko. Na Jung Sun kemudian nostalgia saat Sung Joon melamarnya dan berkata apakah perasaannya masih sama seperti saat itu. Sung Joon mengiyakannya.

Di kantor, Tim VIP diberi tugas untuk memeriksa layanan VIP di setiap cabang dan apakah ada orang yang menyamar sebagai pelanggan VIP. Lee Hyun Ah dan On Yu Ri menyamar sebagai pelanggan VIP untuk melihat pelayanan salah satu cabang. Selesai rapat, HyunA mendatangi Sung Joon dan berniat bertanya soal "semalam," tapi ia mengurungkan niatnya.

Hyun Ah dan On Yu Ri akan menghadiri acara salah satu cabang perusahaan. Namun, karena panampilan Yu Ri terlalu biasa, maka Hyun Ah mengajaknya Yu Ri untuk di makeover terlebih dahulu. Sementara itu, Na Jung Sun dan Song Mi Na memantau dugaan penyalahgunaan kepemilikan layanan VIP.

Di tempat garage sale, Hyun Ah dan Yu Ri diperlakukan dengan baik. Namun pelayan di sana terlihat sangat ketus dengan pelanggan yang berpakaian biasa saja. Hyun Ah kemudian menyamar lagi sebagai pelanggan biasa dengan meminjam pakaian Yu Ri yang kuno.

Seperti dugaan, Hyun Ah diperlakukan ketus oleh pelayan itu. Hyun Ah akhirnya membongkar identitasnya dan membuat pelayan itu kelabakan. Ia mencoba meminta maaf, tapi kesalahannya akan tetap dilaporkan kepada manajeman atas.

Di saat yang sama, Jung Sun dan Mi Na naik kapal yacht untuk menyelidiki layanan VIP yang sepertinya dipakai oleh orang lain. Jung Sun berpura pura sebagai pelayan. Rupanya benar sekretaris dari pelanggan VIP memakai identitas bosnya untuk menyewa limosin dan kapal yacht.

Sekretaris itu melakukannya karena ia terlanjur berpura pura sebagai orang kaya dan ingin menyenangkan pacarnya. Ia kemudian memohan kepada Jung Sun untuk tidak melaporkannya pada bosnya. Setelah menyelsaikan tugasnya, Hyun Ah dan Yu Ri makan bersama.

Yu Ri kemudian curhat bagaimana ia harus menghidupi diri sendiri sejak SMA bahkan pernah dilarikan ke rumah sakit karena kekurangan gizi. Yu Ri hidup serba kekurangan saat itu. Hyun Ah tampak ingin melakukan pembayaran hotel, tapi semua kartu kreditnya diblokir.

Ia pun membayar dengan uang cash tersisa dan pergi ke apartemen kecil. Di malam hari di rumah, Park Sung Joon mendapat telepon dari Cha Jin Ho. Namun Na Jung Sun kemudian mendapat kabar, Cha Jin Ho sedang dalam urusan bisnis ke Tiongkok.

Jung Sun jadi curiga pada siapa yang menelepon suaminya semalam. Saat rapat, tim manajemen dihampiri oleh pemimpin dari tim pemasaran, Bae Do Il. Ia memiliki tatapan khusus dengan Hyun Ah.

Sung Woo mendengar gosip, Hyun Ah sempat marah besar pada Bae Do Il karena dirinya tidak dipromosikan terlebih dahulu ketimbang Na Jung Sun. Itulah yang membuatnya Hyun Ah cuti selama satu tahun. Mi Na kemudian berniat cari muka kepada Bae Do Il dengan memberikannya kopi.

Ia bersikap baik agar dipromosikan. Na Jung Sun dan Park Sung Joon kemudian mendatangi restoran untuk memeriksa seorang pelanggan VIP. Mereka ingin memeriksa apakah layanan VIP benar digunakan oleh pemiliknya atau tidak.

Namun mereka justru menemukan fakta lain. Memang benar pelanggan VIP menggunakan haknya, tapi layanan itu dipakai bukan bersama istrinya melainkan bersama selingkuhannya. Sesampainya di rumah, Na Jung Sun berniat bicara serius dengan suaminya.

Namun tiba tiba Cha Jin Ho menelepon. Sung Joon sengaja mengangkat telepon itu karena istrinya meminta untuk diangkat di depannya. Di saat yang sama, tampak Hyun Ah mengeluh karena teleponnya diangkat.

Cha Jin Ho kemudian menelepon Sung Joon lagi, kali ini diangkat. Namun Na Jung Sun langsung meminta telepon suaminya dengan alasan ingin menyapa langsung Cha Jin Ho. Di saat yang sama pula, tampak On Yu Ri sedang menelepon seseorang.

Na Jung Sun kemudian mengambil telepon suaminya dan benar yang ditelepon itu adalah Cha Jin Ho. Mereka kemudian berbasa basi. Masih gundah, Na Jung Sun akhirnya bertanya kepada suaminya apakah ia berselingkuh.

Belum sempat Sung Joon menjawab, Jung Sun malah mengalihkan topik dengan berkata ada pesan teks yang membuatnya resah akhir akhir ini. Saat istrinya mandi, Sung Joon menelepon Cha Jin Ho untuk berterima kasih. Ia juga tahu sebenarnya Cha Jin Ho pergi ke Tiongkok.

Sementara itu, Song Mi Na pamit pada suaminya akan berbelanja. Tapi ia justru pergi ke tempat lain. On Yu Ri tampak termenung sesaat setelah menerima telepon.

Ia kemudian membuka lemarinya yang berisi barang barang mewah. Ia kemudian memakai pakaian bagus dan pergi ke hotel. Rupanya ia pergi menemui wakil presdir Ha Jae Woong di salah satu kamar.

Keesokan harinya di kantor, Park Sung Joon mengirim pesan pada seseorang dan mengajaknya ketemuan. Di saat yang sama, handphone Mi Na, Hyun Ah dan Yu Ri berbunyi tanda menerima pesan. Wakil presdir Ha Jae Woong mengajak karyawannya makan siang.

Di depan orang orang, Ha Jae Woong bertanya langsung kepada Yu Ri bagaimana pekerjaannya. Semua orang tertegun sesaat. Park Sung Joon kemudian mendapat pesan "mari bertemu setelah ini."

Karena sikap Ha Jae Woong kepada Yu Ri, Yu Ri jadi bahan gosip lagi. Karyawan makin percaya Yu Ri memiliki hubungan spesial dengan wakil presdir. Namun Hyun Ah membela Yu Ri dengan berkata kepada penggosip itu untuk tidak membicarakan hal yang belum pasti kebenarannya.

Setelah makan makan, Jung Sun dan Mi Na mengobrol sebentar. Jung Sun berkata tentang bagaimana tiba tiba merasa asing kepada seseorang yang biasanya dekat dengan kita. Mi Na kemudian berkata setiap orang pasti menyimpan rahasia.

Jung Sun kemudian beranjak pulang, suaminya berkata ia akan mengantar wakil presdir dulu. Namun kemudian Jung Sun memutuskan putar balik dan membuntuti suaminya. Sang suami tidak mengantar wakil presdir pulang, ia malah menuju ke sebuah hotel.

Jung Sun menelepon suaminya dan bertanya di mana ia berada. Namun sang suami berbohong. Ia berkata sedang bersama wakil presdir dan akan pulang.

Padahal, Jung Sun berada di hotel itu juga, melihat suaminya dari kejauhan. *Bersambung ke episode 3:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *