Vivo X50 Pro Dibanderol Rp 9 9 Juta Daftar Harga HP Vivo Bulan Juli 2020

Berikut inilah informasi update daftar harga HP Vivo terbaru untuk semua tipe bulan Juli 2020. Daftar harga HP Vivo terbaru berikut ini sesuai denganupdate harga di laman resmi vivo.com . Seperti yang diketahui, Vivo telah mengeluarkan banyak seri handphone.

Belum lama ini, Vivo baru saja merilis seri X50 Pro. Untuk mengetahui secara lengkap daftar harga HP Vivo terbaru bulan Juli 2020,mulai dari seri Y91 C, Y50, V17 Pro, V19, hingga X50 Pro, cek daftar berikut ini. Harga dan ketersediaan barang bisa berubah sewaktu waktu.

Smartphone flagship Vivo X50 Pro akhirnya resmi meluncur pada 16 Juli 2020 dengan mengusung berbagai keunggulan teknologi seperti Gimbal Stabilization, teknologi pertama yang disematkan pada smartphone photography flagship dari Vivo Indonesia. Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Pro memiliki dudukan suspensi bola ganda, yang dirancang dengan baik. Gimbal Stabilization mampu memberikan stabilisasi 3D yang fleksibel dan mampu menutupi sudut lebih besar 300 persen dari Optical Image Stabilization (OIS) pada smartphone.

Fitur Gimbal Stabilization ini juga meningkatkan keberhasilan dan kejernihan dalam pengambilan gambar pada malam hari. Teknologi Gimbal Stabilization ini didukung algoritma peredam bising Artificial Intellegence (AI) pada pengambilan gambar RAW untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih prima. Di sisi kamera, Vivo X50 Pro dilengkapi dengan lensa periskop yang memiliki kemampuan 5x optical zoom dan dikombinasikan dengan algoritma zooming, sehingga dapat melakukan hyper zoom hinggga 60x.

Teknologi imaging lainnya yang disematkan pada Vivo X50 Pro adalah fitur Extreme Night Vision yang membantu pengguna dalam mengambil gambar lebih baik meski dengan pencahayaan minim. Beralih ke aspek desain. Vivo X50 Series mengusung desain 3D Curved dengan layar Ultra O Screen yang menawarkan warna yang lebih estetik dan kontemporer. Vivo X50 Pro memiliki layar E3 AMOLED seluas 6,56 inci, dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate pada layar sebesar 90Hz.

Tema warna Alpha Grey di smartphone ini membuat Vivo X50 Pro memliki kesan Futurisme Ilusi dengan sentuhan fashion tinggi ke dalam teknologi tinggi. Seri Vivo X50 Pro hadir dengan X Class Design, desain yang lebih terdefinisi ulang dengan body smartphone yang ramping. Untuk memaksimalkan kinerja, Vivo X50 Pro membawa kapastias baterasi sebesar 4.315 mAh dengan didukung pengisian daya 33Watt vivo flashCharge 2.0.

Pada sektor dapur pacu, Vivo X50 Pro mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 765G Soc dan dipadukan dengan RAM 8GB serta memori internal 256 GB tentunya dapat mendukung pengguna dalam melakukan multitasking dan memaksimalkan aktivitas harian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *